Sunday, January 25, 2009

seorang NAUFAL CAESARIANDA

seorang Naufal Caesarianda judul postongan gue kali ini. Cerita kali ini tentang sosok seorang teman yang paling berbeda dari temen gue yang lain. Sekarang masih berumur 12 tahun. Pria berkaca mata, berkulit putih. Bisa dibilang cukup Tampan, tapi lbh tampan lagi jika dia lepas kaca mata (menurut gue).

Begini ceritanya , waktu itu lagi MOS hari kedua kalo ga salah waktu mo balik ke kelas abis dari lapangan SMA seorang cowok(naufal) yang belum gue kenal menepok pundak kanan gue trs gue nengok deh, akhirnya dia bilang : "Eh rafi-rafi , lo punya kakak ga?" gue bilang aja iya , trs dia bilang lagi "kls brp raf?" (dalam hati gue berkata "ih sok knal amat nih orang") gue jengkel tapi gue jawab aja lah :"kls 9", naufal: "ohh". mulai dari situ gue knalan ama naufal.

Menurut gue naufal itu sok knal bgt , tapi dari sok knalnya itu dia bisa dapet tmen banyak bgt dari kls 7 ampe kls 8, FAL GUE SALUT SAMA LO.

Dulu gue kira naufal itu ga enak orangnya ,tapi lama-kelamaan jadi enak, asik, kocak pula haha. Naufal itu gaul abis..

Pernah waktu itu.. dia ngilangin peci gue,waktu itu gue marahin sampe gue nyuruh dia nyari ke seluruh kelas ampe ktemu, sampe2 dia waktu itu telat fotografi. naufal bilang : "raf, gue ganti deh pecinya nanti gue beli di sunan giri", ok janji ya fal gue bilang ky gitu. Pas gue nyampe rumah ternyata pecinya ada di syauqi, gue kaget, trs gue nanya : "loh,pecinya dr mana?" dari egi tadi disekolah" ,gue bales "ohh".Pas hari senin gue bilang itu ke naufal abis itu gue minta maaf berkali2,fal maaf fal..haha ok dia maafin gue,

Itu dia tadi sputar NAufal Caesarianda ,utk tau lbh lanjut add msn nya aja :naufal_c@live.com

ini dia naufal : FOTONYA COMING SOON YA

1 comments:

Nadya Anindita said...

huahauhauhauhau.. eh, gua kan awalnya juga sok kenal gitcyu sama lo. huahahahha