Friday, February 27, 2009

OTW Sunan Giri

Waktu itu hari apaan ya gue lupa. Pokoknya Gue,delino,dika,dimas,hafiz,danu,egi,pace waktu itu mau ke sunan giri buat beli alat bahan utk Vandel SAKSI 2009 gidu deh. gue berlapan di depan sekolah pun berunding "NAIK BAJAJ ATAU BUSWAY?", dan ini dia musyawarah kecil kami (seinget gue ya) di depan sekolah tercinta:

egi : woi, naik apaan nih kita?
gue : naik bajaj aja cuma ke sugi ini kan
delino : ah ga ah busway aja
egi: mahal del
gue: mahalan mana ama bajaj ha?
dimas : iya busway aja
gue : iya busway aja deh, kalo naik bajaj ya butuh dua bajaj, tambah mahal lagi ongkosnya
delino: emang ongkos busway berapa?
hafiz: 3.500 kalo ga salah?
dika: iya busway aja
gue : iya nanti yang gada uang gue bayarin dulu
danu : kagak ah gue naik bajaj aja
pace : iya bajaj aja
gue: yaudah ada yang naik bajaj ada yang naik busway
egi: yaudah

Akhirnya egi,danu,pace bertiga naik bajaj SEDANGKAN, gue,delino,dimas,dika,hafiz berlima naik busway, kita ke halte busway UNJ. Stelah beli karcis segala macem kita nunggu deh, sekitar lima menit kemudian bus TRANS JAKARTA belum dateng juga, eh tiba tiba ada bajaj lewat di depan halte UNJ yang di dalem nya ada 3 orang yang lagi dada dada ke halte Busway gue teriak "eh,itu pace!"
dika: eh iya tuh haha
delino: hahaha
Kita berlima ketawa tawa dan saking alay nya dada dada juga. Gue bilang "ah coba tadi naik bajaj pasti udah mau nyampe kita". Terus karena kita ribut gak karuan ketawa tawa kaya orang gila baru naik bus way tiba tiba seorang satpam yang ga kita kenal menghampiri kita berlima

Satpam: Ehem, adek adek ini anak sekolahan bukan?
Kita berlima : iya pak
Satpam: diajarin sopan santun gak?
kita berlima : iya pak,


terus si satpam gagah nan gokil itu pergi dari kita, kita semuadiam seribu bahasa (lagak lu).terus abis itu kita ngomongin tuh satpam terus sampe akhirnya timbul petcakapan yang ngga ngga

Dika: eh kenapa tadi kita ga ngomong kya gini? "eh pak bapak dulu pernah sekolah ga?"
gue : hahahaha
Terus apalagi ya gue lupa

akhirnya setelah menunggu 15 menit akhirnya bbuis dateng juga, haha kita seneng

eh ternyata busnya rame banget isinya,yaudah gapapa kita naik, dan akhirnya kita sampe deh di PASAR SUNAN GIRI

1 comments:

egi said...

gue berempat ama andra naik bajaj, terus yang ngomong oke jadi ada yang naik bajaj ada yang naik busway itu juga gue terus untuk pak satpam nya monyet lu