Wednesday, July 30, 2008

Ramalan Suku Maya

Sebenernya berita ini cuma gue copy-paste dari comment tmen gue di Friendster. Gue cukup cemas membaca berita ini karena hari terjadinya adalah 1hari setelah gue dan kembaran gue ultah.Dan ingat ini hanya RAMALAN yang isinya adalah:

Banyak spekulasi tentang tahun 2012 mengenai ramalan suku maya ttg akhir dari peradaban manusia, namun yang jelas tahun 2012 adalah tahun yang sangat di cemaskan oleh berbagai pihak karna ramalan-ramalan yang berarti akan terjadinya sesuatu yang besar di bumi ini

1.Suku Maya yang terkenal dengan kalendar dan perhitungan waktu yang sangat akurat bahkan lebih akurat daripada perhitungan waktu sekarang yang pernah meramalkan gerhana matahari ribuan tahun sebelum itu terjadi dan ramalan tsb sangat akurat mengakhiri kalendernya pada tahun 2012 tepatnya tanggal 21 desember adalah hari terakhir bumi (tanggal 21 desember adalah hari jumat)

2.Nostradamus meramal bahwa akan jatuh sebuah asteroid yang sangat besar ke bumi

3.Pada tahun 2012 tanggal 21 desember matahari akan sejajar dengan pusat galaxy yang akan menyebabkan bumi berguncang dari sumbu berputarnya yang akan menyebabkan terbaliknya kutub itu akan menyebabkan kejadian-kejadian yang sangat tak di inginkan antara lain gempa , ts

0 comments: