Wednesday, July 30, 2008

Waktu Lagi MOS .Hari Persiapan

Huahhhhhhhhh Akhirnya gw masuk SMP juga. Hari Sabtu gw harus masuk untuk mengetahui pengarahan MOS. Yang MOS kk gw lagi (wkwkwkwkw). karena kk gw osis jadi gw ikutan dateng pagi. Ternyata tmen2 yg kakanya osis banyak juga :
-Ovi = Kak Ganang BN 4
-Melda = Kak Golda Ketua 2
-Dinda = Kak Dio
Kesenian 2
-Ririn = Kak Baba Olah Raga 1
terus siapa lagi gw ga tau. Dah kita berlanjut ke pembahasan. Setelah gw sampe gw liat pembagisn grup. Hahahaha gw dapet grup 2. Gw langsung menuju kabir, ada ibu2 yg nanya gw :
Ibu2: Dek 7 B di mana ya???
Gw : Oh di situ bu di ujung,, ke 2 dari ujung...
Ibu2: Ohhh,emang adek mo k mana?
Gw : 7 B bu.
Ibu : Haha kita satu jurusan dong dek..
Gw : hehe iya bu, sambil gw ketawa maksa.
Setelah sampe di depan kklas...eeeee ternyata masih di kunci. Beberapa jam kemudian akhirnya kaka osis dengan gagahnya memasuki klas(ka nindi,kak glory,kak aya,kak ariend)mereka ngejelasin tentang blablablablabalab bliblibliblibli blulublublu wekekekek tentang MOS.Lebih lanjut kita semua ke koridor Masjid. Anak2 klas 7 di terangin tentang name tage,,untuk kemandirian buah hati anda hanya diberi waktu 60 detik untuk mencatat contoh nametag.Setelah itu gw masuk klasdan ngeliat di papan absen ada tulisan GLORY TEOFELUS TOGATOROP IZIN DI CULIK ALIEN(yang nulis kak Aya)huaaa kaget gw trus tulisan itu langsung di apus sm ka aya heheh ka aya emang kk osis yg bertanggung jawab.....Dah setelah semua selesai gw syauqi n hadi pergi ke pasar sunan giri untuk shopping alat dan bahan buat name tag.....Dannn 1 hari kemudian tepatnya hari Minggu malam name tag gw jadiii horeee akhirnyaaaa (sumpah gw ga jelas bgt)

Dan hasilnyaaaaa:

Photobucket

Akhirnya name tag udah,,botak juga udah,,dah tinggal nunggu besokk dehh.

1 comments:

Ganang Rizky Nugraha said...

seru bgt y kk osis yg di regu lho, ckckckck..:D

oia ada lg kak Dio kan jg pnya ade seangkatan ama lo hehehehe...