Thursday, December 25, 2008

Waktu di Rawat di Rumah Sakit .Part 1

Pada tanggal 03 Desember 2008, Gw dan Kakak gw udah dipastikan akan dirawa dirumah sakit "X". Gw Ksl bgt, sbenernya gw ga mau dirawat dirumah sakit,tapi apa blh buat gw trima kenyataan. Gw terkena penyakit Tipes dan DBD , anehnya penyakit yg gw idap ini sama kayak penyakit y kakak gw idap.. Nyokap dan bokap waktu itu masih berada di Australia.. Nyokap gw mengharapkan agar gw dan kk gw sekamar bertujuan agar tiak repot katanya. Akhirnya gw dapet kamar no. 409

Pada jam 10 malam gw dan kk gw memasuki kamar. Sebenernya kamar itu VIP yang hanya khusus utk satu orang aja, kalau mau yg isinya dua orang harus dikamar kls 1 bukan yang di VIP. Tapi karena kamar kelas 1 penuh jadi kami dikamar VIP deh. Kamar VIP yang tadinya cuma 1 kasur akhirnya ditambah 1 kasur lagi menjadi 2 kasur, kamar pun terlihat jadi lbh sempit.

Sekitar jam 10.30 malam, 2 org suster datang utkmemasang infus ditangan gw. Sambil menekan-nekan pelan-pelan tangan gwutk mencari mana tmpet yg pas utk dipasangin infusnya.Suster akhirnya mengeluarkan jarum kcl yg memang tajam. GW merem aja . Gw tahan rasa sakit itu waktu jarum mulai menembus permukaan kulit gw. Waktu jarum sudah masuk ternyata belum pas masukya, akhirnya jarum itu dilepas,lalu suster mencari lag tmpat di tgn kiri gw,kemudian suster menusuk lagi jarunm ke tgn gw, "aauuu",dalem hati gw.AAA,ternyata ga dapet lagi ,akhirnya suster mencoba di tgn kanan. Waktu si suster nusukin jarum ke tgn kanan gw, gw mulai berteriak kcl karena rasanya lbh skit,tp gak sia2 akhirnya dapet juga ALHAMDULILLAH.

Gw tertidur sampe am 12-an. Trs dua org dokter dateng(satu cwo satu cwe), dgn memakai kemeja biru dilapis jas berwarna putih. Dokter cewe membawa kotak berwarna biru. Dokter cowo bilang kewa' gw "bu,ambil darah dulu ya". Gw pun dengar kata2 itu. Gw dek2an,lagi2 gw bakal ketemu jarum yg bakal nembus kulit gw. Untung yg diambl darah duluan kk gw,tp ga trasa akhirnya dokter cwo menghampiri gw. Gw merem, dan si dokter bilang " Tarik napas ya". Gw nurutin, pas gw tarik napas rasa jarum yg tajm bgt nembus kulit gw,rasa yg ini ga sesakit waktu dipasang infus. Abis itu perasaan gw kembali normal,jarum di lepas. Gw akhirnya tidur ampe pagi deh.

>>Bersambung

0 comments: