Thursday, December 25, 2008

Waktu di Rawat di Rumah Sakit .Part 3

Tmen yg ngunjungi pertama adalah Auliya Adhi Prakoso Riadhi dgn mamahnya,Tmen yg ngunjungin slanjutnya ada bnyk:Nitha,Dara,Sabrina,Chita,Intan,Nadia Intan,Ayya,Bella,Farizan,Tiara,Balon sama wali kls tercinta BPK KASDI.Gw sneng lo smua udh pngen jenguk gw.

Hari demi hari berlalu , Kesehatan gw semakin membaik, TRombosit gw meningkat pesat dari hari ke hari, Gw cuma bisa mengisi hari gw di atas tempat tidur yg ada remot buat ngatur tinggi-rendahnya kasur.Gw juga merasa gw mulai enakkan nih.

Pada hari Rabu tanggal 10 Desember,Dokter Feriadi bilang ke gw kalo trombosit gw 211.000,itu berarti gw boleh pulang ke rumah (Trombosit diatas 100.000 blh pulg ke rmh).Gw seneng Bgt dan akhirnya gw pulang ke rumah dgn semangat,stlh seminggu meninggalkan rumah tercinta.

-The End-


Terima kasih utk :

1. Allah SWT,atas izin mu aku bisa sembuh
2. Dr. Feriadi Suwarna, yg telah memberi obat2 yg meningkatkan kesehatan gw.
3. Doa-do2 tmen2, guru2, dan lo smua yg udah doain gw cpt smbuh,mksh bnyk ya!

0 comments: