Thursday, December 25, 2008

Waktu di Rawat di Rumah Sakit .Part 2

Pagi2 gw bangun ,udah disiapin breakfast yaitu roti dgn selai strawberry. Beberapa menit kemudian Pengelola dateng dia nawarin utk pindah ke kamar no.425,kamarnya lbh luas soalnya itu kamar kls 1 yg disediain utk 2 orang pasien dlm satu kamar. Trs kami pindah ke kamar 425,luas sih tapi pelayanannya beda ama kamar VIP.

Setiap pagi ternyata gw harus diambil darah untuk memeriksa trombosit gw. Trombosit gw paling kecil yaitu 26.000. Kata dokter gwharus banyak2 minum supaya trombosit gw bisa naik.Gw juga harus banyak istirahat supaya sembuh kata dokter.Dokter gw yang bernama Dr. Feriadi Suwarna adlh dokter yg baik bgt selama dia ngatasin masalah2 penyakit yg gw n kk gw idap.

Waktu makan siang tiba,gw dibangunin wa' gw utk makan, makanannya ga enak bgt, berupa nasi yg lembek tp bukan bubur,dgn lauk yg sdh ditentukan,gw ga boleh makan asem ama pedes.Akhirnya stlh ga tahan makan nasi lembek,gw minta gantiin kentang aja deh lbh mending.

Obat-obat juga banyak dari mulai tablet,capsule dan syrup. Obat syrup paling gw benci karena rasanya ga enak bgt,bikin mau muntah,akhirnya gw minta dkter utk mengganti obat itu menjadi obat tablet aja agar mudah diminum.

>>Bersambung Lagi

0 comments: